RSS

“Jangan manjakan aku!!!”

06 Mar

 

Sudah kubilang “Jangan manjakan aku!!!”

Harus pakai ini harus pakai itu!

Makan ini makan itu!

Tidak boleh ini tidak boleh itu!

 

Merongrong dalam hati ini

Seperti burung yang ingin lepas dari mulut harimau

Otak ini sudah penuh

Rasa ini sudah bengkok

Pohon sudah tumbang di depan rumah

Sungai sudah tak mau mengalir lagi

Akankah kau biarkan kau selalu menuntunku

Aku tau kau asam garam

Tegang seperti tiang rumah

Tajam seperti belati

Dal murni semurni air tak tersentuh

Aku juga ingin sepertimu

Bisa memakai popok sendiri

Jadi biarkan aku

 

Dan q akan selalu bilang

“Jangan Manjakan Aku!!!”Gambar

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 6 Maret 2012 in Kehidupan

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

 
