RSS

Yang Akan Aku Rindu

03 Jan

Aku meminta pertolongan pada Allah
Dari setiap keburukan yang menyelinap dari setiap kebaikan yang datang

Aku berencana pergi
Jika sudah datang panggilanku
Melepas roh terbang ke dunia lain
Membawa sejuta nikmat darimu

Kau begitu indah
Segalanya terdapat dalam darimu

Aku akan pergi
Jangan marah jika mereka tak ramah
Mulai tak memperhatikanmu
Karena suatu saat nanti
Akan tiba waktunya engkau menjadi saksi
Saksi dari setiap mata hati

Aku akan merindukanmu
Jika aku bisa berbicara padamu
Akan aku ucapkan terimakasih
Terimakasih alam
Jagalah jasadku nanti
Hingga hari nanti ku dibangunkan.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 3 Januari 2011 in Penantian

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
