RSS

Sahabat

28 Des


Aku tak bisa membandingkanmu dengan sebuah mutiara
Karena kebaikanmu
Aku tak bisa membandingkanmu dengan selembut sutra
Karena sikapmu
Aku tak bisa membandingkanmu dengan setetes embun
Karena kehadiranmu

Semua itu karena engkau bukanlah benda
Juga bukan sesuatu yang pantas dibandingkan
Keberadaanmu nyata
Dan hanya untuk seorang sahabat
Yang dapat merasakannya
Aku bukanlah pujangga
Yang sanggup mengeluarkan pujian-pujian
Karena aku adalah aku
Untukku kamu ada

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 28 Desember 2010 in Kehidupan

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

 
